cara gabung Gojek online dan Grabbike

Loading...

Cara bergabung dengan gojek online sangat mudah. Tinggal anda tentukan mau gabung ojek online yang mana. Di indonesia sendiri ada 2 pemain besar ojek online. Gojek dan Grab.Gojek merupakan apliksi ojek online asli Indonesia. Sedangkan grab pendatang dari Malaysia.

Untuk urusan ekspansi gojek memang baru fokus di Indonesia. Walaupun ada rencana ekspansi di negara negara asia tenggara namun hal tersebut belum jelas waktunya. Beda dengan Grab yang telah lebih dulu melebarkan sayapnya di kawasan asia.

Kedua perusahaan aplikasi online ini sma sama bagus. Dan banyak di minati di kalangan driver ojek online.Untuk urusan pelanggan gojek dan grabbike sudah mempunyai jutaan pelanggan yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Kedua aplikasi ojek online juga berlomba lomba mengembangkan sayapnya di hampir seluruh kota besar Indonesia. Kemungkinan di tahun tahun mendatang aplikasi ojek online akan bisa di nikmati seluuh warga negara Indonesia dari desa sampai kota.Dari ujung Aceh sampai Papua.

Layanan gojek online

Gojek online memiliki beberapa layanan unggulan seperti

Gojek. Merupakan layanan utama dari gojek yang menyediakan ojek online.
Go Car. lyanan taksi onle dari gojek
Go Food layanan pesan makanan dari gojek. Jika anda punya usaha rumah makan atau restoran bisa gabung dengan Go food untuk menaikkan omset penjualan.
Go Box layanan antar barang dengan mobil box. Mau pindah rumah atau membawa barang dengan jumlah banyak bisa pesan jasa Go box. bagi anda pemilih mobil box atau bak terbukan bisa gabung Go box.
Go Mart dan Go shop. layanan belanja dari gojek. jadi jika anda tidak punya waktu keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari hari bisa pesan lewat gomart. barang akan di antar sampai rumah.

Layanan grabbike

Hampir sama dengan gojek. grab juga menyediakan jasa ojek online dan taxi online.Serta beberapa jenis layanan lainnnya.

Bagaimana mau gabung gojek atau grabbike ? semua keputusan ada di tangan anda.

Cara gabubg gojek online

cara gabung gojek

Untuk yang mau bergabung dengan gojek online bisa daftar di link ini

https://daftar.go-ride.co.id/
Silahkan gabung untuk anda yang ada di wilayah purwokerto, suabaya, Madura, Semarang,bandung, tangerang,medan,bali,Makasar. dan kota lainnya di seluruh indonesia.

Jika ada hal yang belum jelas bisa baca cara daftar gojek online.

Cara bergabung dengan Grabbike 

cara bergabung dengan grabbike

Mau gabung sebagai driver grabbike silahkan daftar di link ini

https://www.grab.com/id/driver/bike/
Untuk persyaratan dan tata cara gabung grabbike bisa baca artikel ini Cara daftar grabbike secara onlie, 

Selamat mencoba dan semoga cepat di terima sebagai mitra grabbike atau driver gojek.

0 Response to "cara gabung Gojek online dan Grabbike"

Posting Komentar