Cara pembayaran gojek driver gocar dan gofood terbaru Intip di sini

Loading...

Mau pesan gojek tapi bingung bagaimana cara bayarnya. Jangan khawatir cara pembayaran gojek driver, go food  maupun go car sangat mudah. Jika anda belum mempunyai uang di saldo gopay maka anda bisa membayar secara tunai. Hal ini berlaku untuk wilayah jakarta dan seluruh kota besar di Indonesia.

Bisakah bayar gojek dengan uang tunai?

Jawabnya Bisa Bos.

Gojek masih memperbolehkan pelanggannya membayar secara tunai karena kita semua tau belum tentu pelanggan sempat top up saldo gopay. Atau kebanyakan dari mereka belum mengaktifasi alat pembayaran gopay di aplikasi gojek. Atau sudah aktifasi namun belum sempat top up saldo.

kan tidak lucu gagal naik gojek atau pesan go food hanya gara gara saldo gopay kosong melompong.

cara pembayaran gojek driver jakarta
Credit https://driver.go-jek.com

Cara bayar gojek Jakarta dan kota lain di Indonesia

1. Bayar gojek secara tunai.

Setelah anda melakukan order gojek atau pesan makanan kepada abang abang gojek anda bisa membayar secara tunai. Bayarlah sesuai dengan biaya yang tertera pada aplikasi gojek. karena di sana sudah di catat dengan jelas berapa anda harus membayar jasa mereka.

Jika ada potongan kupon atau promosi dari gojek anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mengurangi pembayaran anda.

Contoh: pada aplikasi gojek tertera jumlah yang harus di bayar 50.000 dan anda mempunyai kupon promosi senilai 10 ribu. maka anda cukup membayar 50 rb di kurangi 10 rb. Jadi hanya 40.000.

2. Membayar gojek dengan cara potong saldo di gopay.

Saya sarankan jika anda pelanggan setia gojek. atau sering memanfaatkan jasa mereka seperti go car, go food, go mart maupun go shop bisa mengaktifkan dompet gopay pada aplikasi gojek. kemudian anda top upo saldo gopay tersebut lewat ATM bank atau melalui Alfamart dan Indomaret.

Dengan memanfaatkan dompet go pay anda akan sering memperoleh promosi dan diskon dari gojek.! tidak percaya? coba saja dulu. Ini juga lebih praktis dari pada anda membayar secara tunai. karena kadang sopir gojek tidak membawa uang kecil sebagai pengembalian. maka anda harus menunggu driver gojek menukar uang tersebut.

Repot kan!

Dengan gopay anda tinggal potong saldo dan tidak repot menunggu uang kembalian.

Cara mengisi deposit gojek driver

tidak lengkap rasanya jika membahas cara pembayaran gojek  tanpa membahas cara top up saldo gopay. oleh karena itu di sini saya akan memberikan anda langkah langkah sederhanya mengisi saldo gopay di gojek.

Untuk minimal top up saldo go pay adalah 10.000

untuk anda yang mempunyai tabungan BCA bisa top up saldo gopay melalui BCA. ada 3 pilihan yaitu visa ATM BCA, KLIK BCA atau M-BCA

Cara top up saldo go pay melalui ATM BCA

Dari ke 3 cara isi saldo gojek tersebut yang paling mudah menurut saya menggunakan mobile banking BCA. tidak perlu pergi ke ATM. cukup dari HP. namun bila anda tidak mengaktifkan M BCA anda harus top up saldo gopay melalui BCA dengan mendatangi ATM terdekat.
Cara pembayaran gojek driver gocar dan gofood terbaru
https://driver.go-jek.com/hc/id/articles/115005889487-Cara-Top-Up-Deposit-Melalui-Bank-BCA

Baiklah saya rasa anda sudah paham bagaimana caranya membayar layanan gojek. Silahkan anda mencobanya sekarang dengan memesan gojek atau go food.Atau anda ingin mendaftar sebagai driver gojek online. silahkan baca cara daftar gojek online terbaru

0 Response to "Cara pembayaran gojek driver gocar dan gofood terbaru Intip di sini"

Posting Komentar