Cara daftar GrabBike dan GrabCar online Makkasar

Loading...

Lowongan grab makkasar telah dibuka. Jadi bagi anda warga makkasar dan sekitarnya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk daftar Grabbike makkasar maupun GrabCar secara Online.Mudah dan cepat Via HP maupun PC bisa.

Perlu anda ketahui mitra driver Grabbike khusus untuk anda yang memiliki sepeda motor dan sim C yang masih aktif. Sedangkan layanan GrabCar di tujukkan untuk anda para pemilik kendaraan pribadi maupun pemilik jasa rental Mobil.

Aturan dan insentif yang transparan dari aplikasi GrabBike bisa anda jadikan sebagai salah satu pertimbangan kenapa harus memilih daftar sebagai driver Grabbike makkasar bukan ojek online yang lain.

Banyak sekali keuntungan yang bisa anda peroleh dengan mendaftarkan diri di Gaplikasi Grab.Salah satunya adalah jam kerja yang flekksibel. Anda bisa mengatur waktu anda bekerja bisa pag,siang,sore atau malam.

Setiap perjalanan yang anda lakukan sebagai driver grab di lindungi asuransi kecelakaan dengan nilai maksimal 55.000.000

Daftar Grabbike Makkasar online

sebelum daftar Grabbike Via HP maupun laptop pastian dulu anda punya paket internet dan email yang masih aktif. Tidak lupa HP android atau Apple untuk mengunduh aplikasi Grabbike di ponselmu.

Pertama. Login ke situs pendaftaran grabbike makkasar 

https://www.grab.com/id/driver/bike/

Liat gambar di bawah ini
Cara daftar GrabBike makkasar online via HP

Anda isi semua kolom yang ada mulai dari nama Depan dan nama belakang. Nomor HP( pastikan nomor HP yang anda tulis sudah benar dan nomor tersebut masih aktif. Kemudian tulis alamat email.Untuk kota anda pilih Makkas dan untuk jenis pengemudi anda pilih GrabBike karena anda akan mendaftar sebagai mitra driver Grabbike.Lanjutkan pengisian ke kolom berikutnya.

setelah semua data anda masukkan dengan benar silahkan centang 2 kotak di bawah sebelum anda klik Daftar Sekarang.

Setelah anda selesai daftar Grabbike online makkasar maka langkah berikutnya adalah menunggu panggilan wawancara dari kantor Grabbike. Lamanya waktu persetujuan pendaftaran sampai wawancar bisa 3 sampai 6 hari kerja.

Persyaratan daftar grabbike makkasar

Untuk anda yang berkeinginan mendaftarkan diri sebagai driver Grabcar maupun GrabBike bisa mempersiapkan beberapa persyaratan yang wajib anda bawa saat sesi wawancara dan pengenalan produk aplikasi Grab di kantor Grab makkasar di antaranya adalah:

Cara daftar GrabBike dan GrabCar online Makkasar
persyaratan daftar grabbike makkasar


Cara daftar GrabCar makkasar

Untuk waraga makkasar yang memiliki mobil tidak terpakai atau memiliki armada rental  mobil di makkasar bisa daftar Grabcar di link 

https://www.grab.com/id/driver/car/

cara daftar grabCar makkasar online via HP
cara daftar grabCar makkasar online via HP

Untuk cara daftar grabCar  langkah langkahnya sama dengan daftar GrabBike
 Setelah anda daftar Grab motor makkasar dan di panggil wawancara bisa menuju ke

Alamat kantor GrabBike makkasar

Mall GTC Ruko GA-8 No. 32-33.Jl. Metro Tanjung Bunga,Makassar - 90225, Indonesia
Jam kerja: Senin - Jumat 09:00 - 18:00 WITA

Selamat mendaftar dan semoga berhasil. jika anda ingi mendaftar sebagai driver Gojek online  bisa baca artikel saya yang lain

0 Response to "Cara daftar GrabBike dan GrabCar online Makkasar"

Posting Komentar