Cara daftar GrabBike dan GrabCar Batam kepulauan Riau

Loading...

Lowongan kerja sebagai driver Grabbike batam telah di buka di Provinsi kepulauan Ria. Jadi jika anda sekarang sedang mencari pekerjaan maka tepat sekali untuk mendaftarkan diri sebagai driver ojek online dari Grab.

Dengan bergabung sebagai mitra Grabbike di Batam anda akan memperoleh keuntungan berlipat ganda. Selain memperoleh penghasilan setiap bulannya anda juga akan menerima berbagai tawaran menarik dari Grab untuk meningkatkan taraf hidup anda dan keluarga anda.

Salah satunya adalah dengan program Asuransi yang terjangkau dan sesuai dengan kantong anda.Grabbike bisa di jadikan sebagai pekerjaan tetap maupun pekerjaan sampingan baik pria maupun wanita.

Cara Daftar Grabbike Batam

Untuk yang ingin bergabung menjadi keluarga besar grabbike di kota batam bisa mengunjungi link di bawah ini https://www.grab.com/id/driver/bike/
Cara daftar GrabBike Batam kepulauan Riau
Cara daftar GrabBike Batam kepulauan Riau
Silahkan anda isi semua kolom dari

Nama depan
Nama belakang
Nomor handphone
Kota: Anda isi dengan kota batam
Jenis pengemudi anda isi GrabBike
Dari mana kamu tau mengenai kami: pilih salah satu
Tulis kode reverensi jika ada. Jika tidak biarkan kosong
kemudian Centang dan centang lagi. baru klik Daftar Sekarang

Whoila selamat anda telah berhasil mendaftar secara online sebagai driver Grabbike Batam kepulauan Riau.Yang anda perlu lakukan tinggal menunggu panggilan dari kantor Grab di kota Batam.

Cara daftar GrabCar Batam

sedangkan bagi anda yang ingin mendaftar sebagai mitra GrabCar anda bisa memakai link di bawah ini https://www.grab.com/id/driver/car/

Cara daftar GrabCar Batam

Untuk langkah langkah cara daftar GrabCar batam hampir sama dengan cara daftar Grabbike  Batam. setelah semua kolom di isis dan anda centang persetujuan anda lanjutkan dengan DAFTAR SEKARANG


Syarat sebagai Driver GrabBike Batam

Syaratnya sangat mudah dan tidak berbelit belit. Jadi simak baik baik.


Cara daftar GrabBike Batam kepulauan Riau
Persyaratan daftar grabbike Batam

Jika ingin daftar Gojek online di kota Batam silahkan anda baca artikel saya yang Ini Cara daftar Gojek online di kota Batam.

Alamat kantor gojek Batam kepulauan Riau

Jika anda sudah mendapat panggilan wawancara sebagai driver GrabCar/Grabbike Batam silahkan anda berkunjung ke alamat ini.

Ruko Ekualita Blok J No. 01, Jl. Pasir Putih, Batam Center, Kepulauan Riau
Jam Kerja: 
Senin - Jumat 09:00 - 18:00 WIB & Sabtu 09:00 - 14:00 WIB

Terimakasih telah berkunjung di Blog ini. Semoga anda di terima sebagai pengemudi Grabbike maupun GrabCar atau Grab Taxi.



0 Response to "Cara daftar GrabBike dan GrabCar Batam kepulauan Riau"

Posting Komentar