Cara daftar uber motor Bogor secara Online dengan mudah dan cepat

Loading...

Selain Gojek uber motor juga telah menjadi salah satu aplikasi transportasi online yang ada di kota kota besar di Indonesia. Cara daftar uber motor di bogor juga sangat mudah. Anda tinggal mendaftar via HP atau Laptop.

Cara daftar uber motor Bogor secara Online dengan mudah dan cepat


Dengan menjadi driver uber motor anda akan memperoleh penghasilan yang lumayan dari pada menjadi ojek pangkalan. Lagian persyaratan menjadi driver uber motor juga mudah.

Pertama tama anda harus mempersiapkan semua dokumen jang akan di upload saat pendaftaran. Jadi silahkan anda photo dulu semua dokumen yang di butuhkan seperti SIM C, KTP, SKCK yang masih berlaku dan STNK motor yang akan anda gunakan sebagai kendaraan ojek uber motor.

Ingatya sebelum semua siap anda jangan daftar dulu karena tidak akan memenuhi syarat. Okelah untuk KTP, SIM dan STNK anda pasti bisa langsung menyiapkan namun untuk SKCK anda harus membuatnya di Polsek terdekan di mana anda tinggal. Untuk pengurusan SKCK saya rasa 1 hari jadi.

Baiklah saya anggap semua persyaratan tersebut sudah lengkap. Jadi mari kita ke TKP untuk mendaftar menjadi driver uber motor Bogor Jawa barat

Syarat menjadi driver uber motor Bogor Jawa barat

1. KTP 
2. SIM C ( untuk pendaftar uber motor dan untuk daftar uber mobil anda harus punya SIM A atau B
3.STNK motor yang masih aktif pajaknya. Syarat motor harus keluaran 2008 atau lebih. jadi jika anda punya motor keluaran 2007 sudah tidak boleh mendaftar. karena sudah di golongkan sebagai motor tua.
4. SKCK terbaru. jadi jika anda punya skck namun di buat 6 bulan yang lalu tidak berlaku. Anda buat lagi yang baru.
5. HP yang support aplikasi uber. bisa tipe Android ataupun Apple.( Bagaimana jika HP android saya tidak bisa menginstal aplikasi Uber ?, Anda tidak bisa daftar uber motor kecuali anda beli HP yang baru dengan spesifikasi yang support Aplikasi Uber.

Cara daftar uber motor Bogor dan sekitarnya

Ini bagian yang anda tunggu tunggu. Perlu anda ketahui untuk daftar uber motor atau Uber Car online sama. yang beda hanya pada tahap ke 2.

1. Login ke halaman formulir pendaftaran uber motor Bogor.

https://www.uber.com/a/join?exp=70801c



Cara daftar uber motor Bogor secara Online

Di halaman pertama ini anda isi mulai dari

NAMA DEPAN
NAMA BELAKANG
EMAIL
NO HP
BUAT KATA SANDI
KOTA
KODE undangan jika ada. jika tidak silahkan kosongi.

Setelah itu klik SUBMIT

Anda akan di arahkan ke halaman berikutnya. Di sini anda silahkan pilih
Saya Ingin Mengemudi Motor saya sendiri karena anda akan menjadi driver uber motor. Namun jika anda ingin menjadi pengemudi taxi online dari uber maka anda pilih Saya ingin mengemudi mobil saya sendiri

kemudian anda uploads seluruh foto dokumen yang sudah anda siapkan di masing masing kolom mulai dari KTP,SIM, SKCK dan STNK MOTOR

Tunggu SMS atau Email  dari Pihak uber.  JIka anda di terima maka akan ada pemberitahuan bahwa akun uber anda sudah aktif. Silahkan anda datang ke kantor uber terdekat untuk mengambil atribut uber motor Seperti jaket dan Helm.

Di sana anda juga bisa konsultasi dan tanya tanya jika ada yang masih belum paha. Biasanya pertama kali menggunakan aplikasi uber motor anda akan merasa canggung. Itu hal yang lumrah. ojek karena itu anda bisa tonton video pengenalan aplikasi uber setelah anda sukses mendaftar.

Alamat kantor uber motor dan uber Taxi Bogor


Jalan Siliwangi No. 5, Sukasari, 16131 Bogor 

Selamat mendaftar dan semoga anda di terima sebagai driver uber motor di area bogor dan sekitarnya. Baca juga cara daftar gojek online bogor

0 Response to "Cara daftar uber motor Bogor secara Online dengan mudah dan cepat "

Posting Komentar