Cara Daftar Go-Tix, Memesan Tiket Film Paling Mudah

Loading...

Setelah meluncurkan layanan Go-Car dan Go-Box beberapa waktu yang lalu, pihak Gojek Indonesia tidak berhenti berinovasi dengan menghadirkan layanan terbarunya. Salah satu layanan terbaru dari Gojek yaitu layanan pemesanan tiket menonton film secara online. Layanan ini dinamai Go-Tix dimana sistem bisnisnya bekerja sama langsung dengan CGV Blitz.

Dengan layanan ini, konsumen bisa memesan tiket untuk menonton film di CGV Blitz di seluruh Indonesia, bahkan bisa juga untuk menentukan tempat duduk yang hendak dipesan.  Sesudah pengguna memilih film dan lokasi, pengguna perlu memilih kapan ingin menonton film tersebut di bioskop. Baru kemudian pengguna dapat memilih tempat duduk yang masih tersedia.  Untuk mendapat tiket film, pengguna hanya perlu membayar harga tiket ditambah convenience fee sebesar 5.000 rupiah saja. Namun, pembayaran Go-Tix ini mungkin baru bisa menggunakan layanan dompet virtual Gojek yang sering disebut dengan Go-Pay.  Kalau sudah membayar, pengguna akan mendapat tiket digital yang dapat ditukar dengan tiket aslinya di self ticketing machine CGV Blitz. Saat ini, layanan ini sudah tersedia di 10 kota yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Batam, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Cirebon, Karawang dan Balikpapan. Ke depannya, kota-kota yang tersedia tentu akan semakin banyak.  Sedangkan untuk penjualan tiket kategori acara/event seperti seni budaya, olahraga, musik workshop dan atraksi sepertinya baru tersedia di daerah Jakarta.  Lalu bagaimana tiket kategori acara lainnya? Tenang, Go-Tix juga memberikan jasa pengiriman tiket  dan pengantaran menuju lokasi acara dengan syarat jarak yang ditempuh tidak lebih dari 25 Km dan berada di Jakarta.
source image : dailysocial.id

Dengan layanan ini, konsumen bisa memesan tiket untuk menonton film di CGV Blitz di seluruh Indonesia, bahkan bisa juga untuk menentukan tempat duduk yang hendak dipesan.

Sesudah pengguna memilih film dan lokasi, pengguna perlu memilih kapan ingin menonton film tersebut di bioskop. Baru kemudian pengguna dapat memilih tempat duduk yang masih tersedia.

Untuk mendapat tiket film, pengguna hanya perlu membayar harga tiket ditambah convenience fee sebesar 5.000 rupiah saja. Namun, pembayaran Go-Tix ini mungkin baru bisa menggunakan layanan dompet virtual Gojek yang sering disebut dengan Go-Pay.

Kalau sudah membayar, pengguna akan mendapat tiket digital yang dapat ditukar dengan tiket aslinya di self ticketing machine CGV Blitz. Saat ini, layanan ini sudah tersedia di 10 kota yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Batam, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Cirebon, Karawang dan Balikpapan. Ke depannya, kota-kota yang tersedia tentu akan semakin banyak.

Sedangkan untuk penjualan tiket kategori acara/event seperti seni budaya, olahraga, musik workshop dan atraksi sepertinya baru tersedia di daerah Jakarta.

Lalu bagaimana tiket kategori acara lainnya? Tenang, Go-Tix juga memberikan jasa pengiriman tiket  dan pengantaran menuju lokasi acara dengan syarat jarak yang ditempuh tidak lebih dari 25 Km dan berada di Jakarta.

Mungkin itu saja gambaran singkat tentang layanan Go-Tix, selanjutnya mari kita bahas lebih detail mengenai cara memesan tiket melalui Go-Tix.

Cara Pesan Tiket Lewat Go-Tix Gojek


Kalau Anda termasuk orang yang tidak ingin repot mengantri untuk membeli tiket, maka layanan Gojek yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa lebih efisien waktu dan tenaga karena cukup dengan klik-klik saja, Anda sudah bisa memesan tiket dengan sangat mudah. Menarik bukan? Nah, ini cara pesan tiket lewat Go-Tix.

1. Buka dan Sign-in ke aplikasi Gojek yang sudah Anda install. Setelah itu, pilih saja menu Go-Tix.

Cara Daftar Go-Tix, Memesan Tiket Film Paling Mudah


2. Selanjutnya, akan muncul menu : What’s Happening, On Sale and My Ticket. Dalam hal ini, Anda bisa memilih salah satu acara yang diinginkan dan periksalah apakah event gratis atau event berbayar. Kalau memang free event, Anda bisa datang langsung saat waktu acara dilaksanakan. Sebaliknya, kalau event tersebut berbayar maka Anda perlu memesan tiket terlebih dahulu.

3. Klik tanda + yang menunjukkan seberapa banyak Anda memesan tiket lalu klik Next.

4. Setelah itu, akan muncul review pesanan yang Anda isi tadi. Kalau sudah selesai semuanya, klik OK saja dan lakukan pembayaran.

Catatan :

Untuk metode pembayaran ini, Anda harus segera membayarnya kurang dari 15 menit. Jika belum membayar, maka pesanan tiket akan dibatalkan secara otomatis. Namun, kalau kursi masih tersedia Anda bisa memesan ulang melalui aplikasi.

Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit, namun tentu lebih mudah kalau menggunakan Go-Pay sebagai alat transaksinya.

Demikianlah cara daftar atau memesan tiket melalui layanan Go-Tix. Sangat mudah bukan? Kita hanya perlu klik, pilih dan bayar sesuai pesanan. Dengan layanan ini, kita tidak perlu repot-repot mengantri dan memesan tiket secara langsung. Pesan tiket dari rumah pun bisa, tinggal tunggu hari H saja untuk menikmati film-film yang tayang dibioskop.

Baca juga cara daftar uber Taxi

0 Response to "Cara Daftar Go-Tix, Memesan Tiket Film Paling Mudah"

Posting Komentar