Cara Daftar Go Massage Jakarta Bandung Semarang Medan dan Surabaya

Loading...

Seiring berjalannya waktu, Gojek Indonesia ternyata sudah melakukan berbagai inovasi untuk melebarkan sayap bisnisnya. Salah satu yang baru-baru diresmikan yaitu Go-Massage. Layanan terbaru dari Gojek ini bergerak di bidang pijat refleksi dan spa, bukan message yang artinya ‘pesan’ ya.

Cara Daftar Go Massage

Lantas, kenapa sih Gojek menghadirkan layanan Go-Massage? Ternyata mereka melihat potensi usaha di bidang refleksi dan spa dengan lebih jeli. Banyak ahli terapis yang mungkin belum tersalurkan keahliannya secara maksimal, bahkan mungkin saja beberapa diantara mereka sedang menganggur dan tidak memiliki penghasilan.

Dengan layanan ini, kondisi seperti ini tentu bisa diminimalisir. Para ahli terapis bisa mendapat penghasilan tambahan sekaligus pengalaman yang cukup baik.

Selain dari sisi ahli terapisnya sendiri, ternyata banyak juga peminat pada bidang pijat refleksi ini. Akan sangat disayangkan kalau peluang emas ini disia-siakan begitu saja. Dalam hal ini Gojek bisa membantu kedua belah pihak dan tentunya saling menguntungkan satu sama lainnya.

Nah, kalau ternyata Anda termasuk ingin bekerja atau mendapat penghasilan tambahan, Anda bisa mendaftarnya sekarang juga.

Keuntungan Bergabung Go-Massage
Namun sebelumnya, ada beberapa keuntungan lainnya yang bisa Anda dapat. Beberapa diantaranya yaitu:

Jenis Layanan
Full Body Massage
Layanan ini ditujukan untuk pengguna yang ingin memanjakan diri dengan pijatan ke seluruh badan. Dalam pemijatan ini, ahli terapis menggunakan minyak pijat untuk melemaskan otot-otot yang kaku sehingga bisa memperlancar peradaran darah dan menghilangkan pegal-pegal di tubuh.

Full body Masasge + Scrub
Tak hanya bagian tubuhnya saja yang dipijat, layanan ini juga bisa untuk membersikan pori-pori dan melembutkan kulit tubuh pelanggan dengan menggunakan scrub.

Full Body Massage+ Face Acupressure
Kombinasi pijat dan penekanan di titik-tikik meridien wajah anda akan membuat perdaran darah ke wajah lebih lancar dan wajah lebih bersinar

Pijat refleksi di seluruh badan sepertinya kurang lengkap rasanya kalau belum sama bagian wajahnya. Di layanan ini, ada kombinasi pijat dan penekanan di berbagai titik meridian wajah pelanggan. Ini tentu akan membuat peredaran darah ke wajah menjadi lebih lancar dan tampak bersinar.

Full Body Massage +Keroakan
Layanan ini tentu sangat cocok bagi pelanggan yang sedang tidak enak badan seperti masuk angin. Ini akan memberi relaksasi bagi tubuh dengan alat kerokan khusus yang terjamin kualitasnya. Selain itu, pijat refleksi ini menyertakan minyak angin hangat untuk kemudian dilanjutkan ke semua bagian tubuh.



Ligh Massage + Full Face Acupressure
Layanan ini mungkin hanya untuk bagian tertentu saja, bukan untuk seluruh badan. Dengan menggunakan layanan ini, ahli terapis akan melakukan totok wajah untuk memberikan sensasi fresh di wajah dan menyelimutinya dengan masker bengkuang agar kulit menjadi lebih cerah.

Selain itu, perawatan wajah ini dipadukan dengan pijatan refleksi lain pada bagian pundak tangan dan kaki.

Ligh massage + Kerokan
Kalau sebelumnya pijat refleksi untuk seluruh badan, maka ini khusus untuk beberapa bagian saja. Layanan ini akan meringankan masuk angina dengan menggunakan alat khusus dan minyak angin hangat disertai pijatan pada punggung dan kaki.

Ligh massage + Reflexology
Mengembalikan kesegaran tubuh dengan penekanan pada titik refleksi kaki, yang dikombinasikan dengan pijatan ringan ditangan, punggung dan kepala dengan ataupun tanpa minyak

Layanan ini bisa untuk mengembalikan kesegaran tubuh dengan menekan titik-titik refleksi pada kaki. Selain itu, layanan ini juga disertai dengan pijatan ringan di punggung, tangan dan kepala. Dalam hal ini, pengguna juga bisa memesan mau menggunakan minyak atau tidak.

Service Pijat
Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya, Go-Massage memberi berbagai opsi bagi mitranya. Bagi yang memiliki kelebihan lebih, maka bisa mendaftar di berbagai pilihan yang diinginkan.

Baby Massage
Full Body Massage
Full Body Massage + scrub
Pra /post Natal Massage
Refleksi
Sport Massage
Thai Massage
Totok Wajah
Banyak kan? Silahkan dipilih saja sesuai keinginan Anda.

Kota Pendaftaran
Saat ini, Go-Massage sudah merambah ke berbagai kota di seluruh Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Palembang, Malang, Yogyakarta, Semarang, Makassar, dan Medan. Kalau kota tidak ada dalam opsi pendaftaran, Anda bisa memasukkan kota dimana saat ini tinggal seperti Cianjur.

Kalau Anda berada di Jabodetabek, maka Anda harus memilih kota dengan lebih spesifik seperti di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bogor atau Bekasi.

Cara Daftar Massage Mudah


Anda cukup kunjungi link berikut ini https://join.go-jek.com/go-massage/individual
Cara Daftar Go Massage




Biodata Diri

Nama Lengkap : Masukan nama lengkap Anda
Nomor HP : Masukkan nomor handphone aktif Anda
Jenis Kelamin : Pilih data yang berdasarkan pada KTP
Daerah : Silahkan pilih lokasi tempat Anda tinggal saat ini
Pengalaman Pijat : Isi dengan lamanya pengalaman Anda menjadi ahli pijat
Pernah Bekerja di : Isi dengan pengalaman Anda seperti di Spa, Reflexiologi atau Pijat Keliling
Channel : Anda bisa mengisinya sesuai dengan channel, misalnya Website
Nomor KTP : Masukkan 14 kode unik nomor KTP Anda
Email : Masukan alamat aktif yang Anda miliki
Tempat/Tangal Lahir : Isi kota dan waktu Anda dilahirkan
Pendidikan Terakhir : Masukkan pendidikan terakhir yang sudah Anda tempuh
Status : Anda bisa memilih status menikah, belum menikah atau pernah menikah
Seragam : Pilih ukuran seragam yang sesuai dengan tubuh Anda seperti S,M, L, XL atau XXL.
Setelah Anda mengisi formulirnya, silahkan tekan tombol KIRIM.

Tunggu hingga pihak Go Massage mengkonfirmasi Anda. Kalau diterima, maka Anda akan melanjutkan ke tahap berikutnya.

Nah, itulah beberapa cara mendaftar Go Massage secara online. Dengan adanya lowongan kerja ini, Anda bisa memaksimalkan potensi dari keahlian Anda sebagai ahli terapis dan bisa menambah penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga cara daftar go car jakarta dan bandung

0 Response to "Cara Daftar Go Massage Jakarta Bandung Semarang Medan dan Surabaya"

Posting Komentar