# Cara Daftar Gojek Online Surabaya terbaru

Loading...

Buruan daftar gojek surabaya. Namun jika anda masih bingung bagaimana caranya daftar gojek online surabaya . Jangan khawatir di sini saya akan memberikan anda langkah langkah cara daftar gojek online surabaya dengan mudah melalui internet.

Sebelumnya anda tentu sudah sangat akrab dengan nama gojek. Apalagi semenjak perusahaan ini menseponsori liga sepakbola Gojek Traveloka. Nama gojek semakin terkenal. Sebelumnya gojek telah menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen karena banyaknya penolakan dari para ojek pangkalan di karenakan omset mereka yang menurun.

Jika anda daftar gojek surabaya maka anda akan bisa menerima orderan dari Go food jika ada yang memesan makanan. Ada juga Go mart layanan belanja dari gojek. Jadi bisa belanja setiap hari untuk pelanggan anda.

Besrapa gaji driver gojek surabaya ? Di lihat dari mobilitas kota surabaya sepertinya penghasilan para driver gojek di kota tersebut bisa melebihi rata rata UMR provinsi jawa timur. Hal ini jika berkaca kepada penghasilah para driver gojek jakarta yang penghasilannya mengalahkan UMR jakarta. antara 2, 4 sampai 6 juta setiap bulannya.

Ingin mendapatkan gaji lebih dari gojek anda bisa kerja full time jadi driver gojek. Walaupun jika anda bisa memaksimalkan pekerjaan anda dengan bekerja di jam jam ramai maka penghasilah juga tidak kalah dari gojek full time.

Driver gojek tidak hanya pria. Wanita juga banyak yang jadi driver gojek. Anda seringkan melihat mbak mbak cantik pake jaket gojek mondar mandir di keramaian kota surabaya. mereka adalah laskar gojek wanita. Cantik cantik kan ?

Ingin dapat penghasilan tambahan. bisa kok jadi driver gojek paruh waktu. bekerja hanya saat sedang tidak sibuk atau sedang libur kerja kantor. Ini tentu cocok bagi anda karyawan maupun mahasiswa di kota surabaya.

Cara Daftar Gojek Surabaya Secara Online terbaru 2017
Cara Daftar Gojek Surabaya Secara Online terbaru 2017.Credit pixabay.com


Namun dengan berjalannya waktu masalah ini bisa di atasi dan menemukan solusi bersama yang saling menguntungkan. Setiap gojek akan membuka wilayah ekspansi baru di kota kota besar di seluruh indonesia gojek akan mendahulukan ojek pangkalan untuk bergabung sebelum menerima tukang ojek dari masyarakat umum.

Perlu di ingat bahwa dengan menjadi driver gojek anda akan bekerja menurut sistem dan standar pelayanan gojek. Tidak lagi bisa sembarangan seperti dulu saat menjadi ojek pangkalan.

lowongan gojek surabaya terbaru

Gojek merupakan perusahaan yang berbasis aplikasi android guna membantu para driver gojek memperoleh penumpang dan mendapatkan pendapatan yang layak.

Lowongan gojek juga terbuka untuk umum baik anda seorang Mahasiswa, Karyawan kantoran, PNS maupun pengangguan selama anda mempunyai sepeda motor dan mempunyai SIM anda bisa mendaftar gojek.

Guna mempermudah para pelamar gojek untuk mendaftar pihak gojek oline telah menyediakan pendaftaran gojek surabaya secara online. Yang perlu anda lakukan hanya  mengisi formulir pendaftaran driver gojek 

Cara daftar gojek surabaya 2018

1. Login ke https://join.go-jek.com/go-ride
Anda akan menemukan formulir seperti gambar di bawah ini
Cara Daftar Gojek Surabaya Secara Online terbaru 2017/
Cara Daftar Gojek Surabaya Secara Online terbaru 2017


2.Isi semua kolom dengan benar muai dari

Nama depan
Nama belakang: Kalau tidak punya nama belakang jangan di isi
Email; Isis dengan email anda yang masih aktif. jika tidak punya anda bisa membuatnya di Gmail sebuah layanan email gratis milik google.
Nomor telepon: isi dengan nomor telepon anda. jangan nomor telepon pacar apalagi atasan
Kota: Anda isi SURABAYA
Informasi tentang kami anda isi dari Artikel atau yang lainnya bebas.
Jika anda sedang bekerja di GRAb atau UBER pilih YA jika tidak pilih tidak
Terakhir nomor polisi kendaraan: Anda isi dengan nopol sepeda motor yang akan di gunakan sebagai ojek

3. KLIK SUBMIT
4. KLIK link konfrmasi yang dikirimkan ke email anda.
5. Jika pendaftaran anda sukses maka akan ada email balasan dari Gojek bahwa anda sudah berhasil mendaftar sebagai driver gojek surabaya.
6. Memperoleh undangan untuk wawancara biasanya melalui SMS.( Di dalam SMS anda akan menerima instruksi tentang jadwal tes wawancara anda serta persyaratan yang harus di bawa oleh driver gojek surabaya.
7. Jika lolos wawancara dan di terima maka tahap selanjutnya anda akan memperoleh training singkat tentang tata cara melayani pelanggan serta cara mengoprasikan aplikasi gojek drive. Bagaimana menerima order dari pelanggan maupun membatalkan orderan dari pelanggan.
8. SIAP Menerima orderan pertama anda sebagai driver gojek.

Untuk persyaratan daftar gojek secara lengkap sudah saya tulis di artikel cara daftar gojek online

Alamat Kantor Gojek Surabaya terbaru

ini dia alamat kantor gojek surabaya Jl. Monginsidi No.14, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60251

Nomor telepon gojek surabaya :(031) 5487898

Terima kasih telah berkunjung semoga anda cepat di terima sebagai driver gojek surabaya dan mulai bekerja Serta mengumpulkan pundi pundi rupiah.Baca juga pendaftaran gojek bekasi dan langkah langkah daftar gojek bandung secara online.

1 Response to "# Cara Daftar Gojek Online Surabaya terbaru "

Unknown mengatakan...

Masih bisa untuk pendaftaran gojej

Posting Komentar