# Cara daftar gojek online semarang Langsung dari HP

Loading...

Cara daftar gojek online semarang. Yuk manfatkan kesempatan ini untuk bergabung bersama ribuan mitra gojek lainnya dari seluruh Indonesia.Anda cukup isi data diri di situs gojek mulai dari nama terang. No KTP dan alamat lengkap.

Lihat di bawah untuk cara lengkap tutorial daftar gojek online semarang serta alamat lengkap kantor gojek semarang. jadi nanti tinggal datang langsung ke kantor gojek saat anda di panggil wawancara.

kesempatan ini terbuka bagi siapa saja yang berminat menjadi ojek online semarang. Tidak hanya ojek pangkalan. Lowongan kerja gojek online ini juga terbuka bagi anda para mahasiswa, karyawan sewasta maupun pengangguran.

Yang perlu anda lakukan hanyalah mendaftar menjadi driver gojek semarang.Secara jam kerja gojek itu fleksibel. Bisa anda lakukan sesuai dengan ritme kerja harian anda. mau pagi,sore,siang atau malam terserah.

kalau hanya ingin cari uang tambahan bagi pegawai kantoran ataupun mahasiswa itu sangat mudah. Anda tidak perlu resign dari pekerjaan anda sekarang. Atau tidak perlu juga bolos kuliah. karena memjadi driver gojek bisa anda lakukan setelah pulang kerja atau selesai kuliah.

Cara daftar gojek semarang. Credit image: www. join.go-jek.com/go-ride


Namun jika anda ingin memperoleh penghasilan yang maksimal dari gojek maka anda perlu fokus di gojek. Tentu pendapatan anda akan lebih besar jika anda fokus menjalani profesi ojek online. Apalagi menjadi keluarga besar gojek. Anda tidak akan menyesal.

banyak kok lulusan sarjana yang menjadi driver gojek. jadi pekerjaan ojek online sekarang telah menjadi idola baru di masyarakat indonesia.

Jadi tunggu apa lagi buruan daftar gojek semarang sekaraang juga. Eits mau kemana. Sabar, Sekarang anda sudah bisa daftar gojek semarang melalui aplikasi online. jadi sebelum anda datang membawa persyaratan ke kantor gojek semarang anda bisa daftar lebih dulu melalui formulir pendaftaran gojek secara online.

Santai Bro disini saya juga akan memberikan langkah langkah mendaftar gojek semarang secara online. Sebenarnya untuk kota lainnya juga boleh kok.

Tanpa basa basi lagi

cara daftar gojek online semarang


Anda kunjungi situs gojek resminya. masukke https://join.go-jek.com/go-ride

( Copy link pendaftaraan gojek di atas ke browser anda )

setelah anda masuk ke situs gojek anda akan mendapati halaman seperti gambar di bawah ini. Ini adalah formulir pendaftaran gojek yang wajib anda isi. Namun jika dari HP maka tampilannya akan menyesuaikan layar HP anda.

Formulir pendaftaran gojek

cara daftar gojek online semarang
Cara daftar gojek semarang secara online. Credit: screenshot from https://join.go-jek.com/go-ride


Sekarang setelah anda masuk ke situs  gojek dan klik gabung maka anda akan menemukan kolom formulir pendaftaran seperti yanga da di atas.

Isi satu persatu setiap kolom dengan benar. jangan sampai kelewatan.

1. Nama depan: anda isi dengan nama depan anda ( pada contoh saya isi dengan nama depan saya Abbi

2. Nama belakang: Anda isi dengan nama belakang anda. bagaimana jika tidak punya nama belakang. Akalau anda tidak punya nama belakang coba di kososngi saja

3. Email : tulis alamat email anda yang masih aktif. namanya juga mendaftar gojek lewat email jadi anda harus punya email aktif. bagaimana jika tidak punya email.

Silahkan anda buat dulu email di google gmai. gratis kok. lagian nantinya saat anda bekerja sebagai driver gojek anda juga aakan membutuhkan email untuk login aplikasi gojek driver. kalau tidak bagaimana anda akan menerima pesanan.
4. Nomor telepon:Anda isi nomor HP anda. yang masih aktif tentunya.

5. Kota. Isi kota domisili anda. Inikan daftar gojek semarang jadi anda ya harus berdomisili di semarang. Klik tanda panah yang ada di kolom. kemudian geser ke bawah sampai anda menemukan tulisan Semarang seperti contoh di atas. kemudian klik.

5.Dari mana anda mendapat informasi tentang kami. 
Pilih salah satu di sana ada pilihan 

Teman/keluarga
TV
Artikel
Email
radio
pada contoh di atas saya memilih dari artikel

6.Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi motor online lain: Pilih ya atau tidak. karena hanya ada 2 pilihan itu.
7.Nomor polisi kendaraan: Masukkan nomor polisi kendaraan anda yang akan di gunakan sebagai ojek motor. Ingatya memasukkannya tanpa sepasi contoh AA5347PF

Setelah semua kolom terisi langkah terakhir anda klik kotak warna kuning yang ada tulisannya submit

Sekarang duduklah dengan santai dan tunggu email konfirmasi pendaftaran dari gojek.

Ini hanyalah langkah awal langkah selanjutnya anda tentu menunggu panggilan dari gojek untuk menjalani proses wawancara dan seleksi.

tentu saja ada training singkat tata cara menjadi driver gojek yang baik dan benar. karena sekarang anda ikut perusahaan maka anda tidak bisa bersikap semaunya. Ada Standar SOP yang harus di jalankan.

Syarat daftar gojek online semarang

Berikut adalah beberapa syarat yang harus anda penuhi saat daftar gojek semarang.
1. memiliki HP Android
2.Memiliki Sim C yang masih akti.( jika masa berlakunya sudah habis anda perpanjang dulu )
3. memiliki motor yang masih laik jalan dan STNK aktif ( untuk usia motor selain masih laik jalan di harapkan usia motor tidak lebih dari 5 atau 6 tahun )

Berikut adalah beberapa persyaratan yang wajib anda bawa saat mengikuti seleksi driver gojek semarang dan kota kota lainnya di indonesia.
1 Membawa fotokopi KTP,STNK, SIM C dan KK ( Surat keterangan domisili jika tempat tinggal anda berbeda dari yang tercantum di KTP )
2.membawa jaminan yang akan di tinggal di kantor gojek. Anda bisa pilih salah satu BPKB,KARTU NIKAH atau IJASAH. KK dan AKTe lahir juga bisa
3.Usia anda masih produktif jangan di atas 55 tahun ada juga yang bilang 50 tahun ( coba anda konfirmasi langsung ke gojek semarang )
4. pendidikan Minimal SMP ( saya percaya anda pasti lulusan SMP atau SMA bahkan ada yaang lulusan Diploma maupun Sarjan)
5. Membawa motor sendiri dan memakai sepatu.

Jangan lupa berpakaian sopan dan rapi.

Seleksinya di mana ?

Hampir lupa. Setelah anda daftar gojek semarang secara online langkah selanjutnya adalah mengikuti seleksi di kantor gojek setelah ada panggilan.

Alamat kantor gojek semarang

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin daftar gojek semarang silahkan berkunjung ke alamat kantor gojek semarang di 

Alamat: Kalibanteng, Gisikdrono, Semarang Barat, Kalibanteng Kulon, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50149

Saya rasa sudah lengkap pembahasan tentang cara daftar gojek semarang terbaru . Jika masih ada pertanyaan mengganjal silahkan anda tanyakan langsung ke kantor gojek semarang, Jam buka dari pukul 8 pagi sampaai 4 sore.

Untuk alternative lain anda bisa daftar uber motor atau grabbike.namun jika anda punya mobil anda bisa daftar uber taxi atau grabcar. Baca juga tarif gojek perkilometer terbaru dan nomor telepon gojek pusat

Selamat , Semoga anda di terima sebagai driver gojek semarang, Rajinlah dalam bekerja.Dan selalu hati hati saat berkendara.

0 Response to "# Cara daftar gojek online semarang Langsung dari HP"

Posting Komentar