# Cara Daftar Gojek Banjarmasin Via Email Online

Loading...

Cara daftar gojek Banjarmasin secara online dan via Email. Gojek tahun ini memang sedang gencar melakukan ekspansi ke kota kota besar di seluruh Indonesia. Tidak heran kota aanda tercinta Banjarmasin juga di jadikan objek pengembangan Gojek Indonesia.

Gojek salah satu Star Up indonesia yang sudah terbukti berhasil dan berkembang pesat ini memang selalu menghadirkan hal hal baru guna melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Mulai dari Ojek online dengan Go jeknya. Mereka juga membuka GO CAR, GO Clean , Go Glam, Go Foods dan Go Go yang lainnya.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira tidak hanya buat CEO Gojek Nadiem Makarim namun juga buat seluruh masyarakat Indonesia.kenapa saya bilang seluruh masyarakat indonesia karena Gojek merupakan layanan berbasis Aplikasi yang manfaatnya dapat di rasakan langsung oleh penduduk Indonesia.

Cara Daftar Gojek Banjarmasin Via Email
Cara Daftar Gojek Banjarmasin Via Email. credit pixabay.com

Anda bisa hanya sebagai pengguna layanan gojek yaitu sebagai penumpang yang di mudahkan dalam hal pemesanan dan pembayaran layanan gojek.Yang perlu anda lakukan adalah downloads aplikasi gojek banjarmasin di playstore. Baik sebagai pelanggan maupun driver ojek.

Namun yang paling penting gojek telah membuka lowongan kerja bagi para pengangguran, Tidak peduli mereka lulusan SMP,SMA bahkan perguruan tinggi bebas untuk mendaftar gojek.

Anda juga bisa bekerja sampingan sebagai deriver gojek online di kota anda masing masing. Khususnya untuk anda yang berdomisili di Banjarmasin jangan anda sia siakan lowongan gojek online ini.

Cara daftar gojek Banjarmasin via Email

Cara daftar gojek banjarmasin terbaru 2017. Anda tinggal menungjungi situs gojek. Setelah anda masuk ke situsnya maka anda akan menjumpai formulir daftar gojek seperti di bawah ini:
Cara Daftar Gojek Banjarmasin Via Email Online
Cara Daftar Gojek Banjarmasin Via Email Online

Setelah anda menemukan formulir daftar gojek seperti di atas anda tinggal isi kolom yang di sediakan dengan data diri anda yang falid.

1. nama depan: Tulis nama depan anda
2. Nama belakang: Tulis naka belakang anda
3. Email: tulis alamat email anda yang masih di gunakan. Jika belum punya email. Daftar dulu di Gmail
4. Nomor telepon: Anda isi dengan nomor telepon anda yang masih aktif dan bisa di hubungi. karena nonor ini akan di jadikan nomor panggilan wawancara saat masuk gojek.
5.Kota: pilih kota yang ingin anda jadikan wilayah operasional bekerja di gojek. Karena ini tutorial cara daftar gojek banjarmasin maka anda pilih kota banjarmasin dengan klik tanda panah ke bawah.

6.Dari mana Anda mendapat informasi tentang kami?. Anda boleh pilih Radio, Televisi, Artikel maupun teman/Keluarga.
7.Apakah Anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain? Anda boleh pilih Ya jika sedang bekerja di Uber maupun Grabbike, jika tidak , pilih tidak
8.Nomor polisi : ANda isi nopol kendaraan anda yang ingin di jadilah sebagai kendaraan ojek. Untuk usia kendaraan maksimal 5 tahun pada saat daftar.

terakhir klik tombol SUBMIT.

Tunggu beberapa saat, maka akan ada email masuk dari manajemen gojek untuk mengkonfirmasi bahwa anda benar benar telah mendaftar gojek melalui email, Klik link tautan di email tersebut.

Jika sudah maka ada email berikutnya yang menyatakan selamaat anda sudah berhasil mendaftar gojek.

Tunggu hingga ada SMS undangan dari manajemen gojek Banjarmasin untuk melakukan wawancara. di sana juga ada penjelasan persyaratan yang harus anda bawa. Jika terjadi perbedaan dengan yang saya sebutkan di atas maka anda ikuti saja yang ada di dalam SMS resmi gojek banjarmasin.

Persyaratan melamar kerja di gojek Banjarmasin secara online

Berikut adalah persyaratan yang wajib anda  penuhi saat mendapat panggilan gojek,
1.Punya HP Android support aplikasi gojek Driver.
2.Punya sim C yang masih jalan.
3.Motor dan STNK aktif

Syarat lainnya untuk daftar gojek online Banjarasin

Membawa fotocopy dan aslinya:
BPKB,
STNK,
SIM C,
Ijasah,
AKte,
BUKU nikah,
SUrat SKCK

Jika anda di terima maka anda harus menyerahkan jaminan yang bisa di pilih bisa BPKB, IJASAH, BUKU NIKAH, dan AKTE untuk di tinggal

Alamat kantor gojek Banjarmasin

Alamat: Jl. Pramuka No.69, Sungai Lulut, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Sel. 70653

Nomor Telepon Gojek Banjarmasin

Jika anda masih bingung dengan semua persyaratan dan cara daftar gojek online banjarmasin anda bisa menghubungi nomor telepon.0812-5365-3641

Link daftar gojek 


Baiklah jika anda sudah tidak sabar berikut link daftar gojek online. Link ini bisa untuk mendaftar gojek online banjarmasin maupun kota kota besar lainnya di indonesia. Seperti bandung dan Semarang.

https://join.go-jek.com/go-ride
# Silahkan anda copy link di atas ke browser #

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga anda di terima pada saat sesi tanya jawab dan perkenalan di kantor gojek banjarmasin,

Usahakan saat wawaatu.ncara kerja anda memakai pakaian rapi dan bersep

3 Responses to "# Cara Daftar Gojek Banjarmasin Via Email Online"

gazkalsel mengatakan...

bisa minta bantuan mas gojek

ferry mengatakan...

Pakai Gojek masuk kota Pelaihari kaya Grab...udh gak sabar pengen ikut gojek

Abbi Satya mengatakan...

Gaskalsel.. maaf saya tidak bisa membantu proses pendaftaran gojek. silahkan mengunjungi situs resminya untuk daftar gojek.

Ferry ananda. Di tunggu saja mas semoga gojek mau melebarkan sayapanya dan membuka pendaftaraan di kota kota kecil seluruh Indonesia. Sekarang gojek baru melayani 50 kota di Indonesia

Untuk sementara jika Grab sudah di Kota anda bisa Daftar Grab terlebih dahulu.

Posting Komentar