# Cara daftar gojek cirebon via email 2020

Loading...

Cara daftar gojek cirebon terbaru via email. Ojek online cirebon selalu membutuhkan anda yang siap bekerja menjadi driver gojek tangguh. Jadi jangan lewatkan lowongan kerja driver gojek online ini.

Kesempatan menjadi keluarga gojek Indonesia terbuka lebar buat anda para ojek pangkalan cirebon. Tidak hanya itu untuk anda yang pengangguran, karyawan maupun mahasiswa juga boleh mendaftar menjadi driver gojek.

Jam kerja yang fleksibel sangat cocok untuk anda yang ingin bekerja namun tidak mau terikat datang pagi pulang sore. Jadi anda cukup bekerja di jam yang meenurut anda paling produktif.

Bisa pagi, siang, sore atau malam. mau pagi sampai malam juga boleh asal anda tetap menjaga kesehatan dan selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara.

Cirebon jawa barat merupakan kota yang terus berkembang. Jadi pekerjaan menjadi Ojek online akan sangat menjanjikan buat anda.

Cara daftar gojek cirebon via email 2017/2018
Cara daftar gojek cirebon via email 2017/2018 credit pixabay.com


Sayarat mendaftar gojek online Cireboh


Anda harus memiliki HP android , SIM C dan STNK Aktif

Dan yang paling penting anda punya motor yang masih layak pakai, serta usianya tidak lebih dari 5 tahun saat daftar gojek.

Usia anda maksimal 50 tahun untuk bisa daftar gojek. tetapi mungkin juga bisa daftar untuk anda yang berusia 55 tahun, persyaratan ini sebaiknya anda tanyakan ke manajemen gojek tempat anda berdomisili.

Untuk persyaratan lainnya akan di SMS oleh manajemen gojek bersamaan dengan saat anda di panggil wawancara di kantor gojek cirebon.

Siapkan juga SKCK saat anda datang wawancara. Selain itu anda bawa FC KTP,STNK,BPKB,IJASAH,BUKU NIKAH jika sudah nikah.

Jika masih bingung bisa anda tanyakan tentang persyaratan gojek online cirebon di kantor gojek atau anda hubungi nomor telepon gojek cirebon jika tau.


Cara daftar gojek online cirebon

anda cukup kunjungi situs resmi gojek kemudian anda isi formulir daftar gojek online cirebon seperti gambar di bawah ini:

1.Login ke https://join.go-jek.com/go-ride

Anda akan menemukan formulir daftar gojek online seperti gambar di bawah ini:

Cara daftar gojek cirebon via email 2017/2018
Cara daftar gojek cirebon via email 2017/2018


2.mengisi formulir pendaftaran gojek online

Isi semua data yang di minta dengan benar. mulai dari nama depan dan nama belakang,Email yang masih aktif, Nomor HP yang bisa di hubungi.

KOTA: untuk kota anda pilih kota cirebon. klik tanda panah dan gulir ke bawah sampai menemukan kata cirebon.

Dari mana anda mendengar tentang gojek: anda pilih salah satu pilihan terserah.

Anda bekerja di ojek online lain: pilih ya atau tidak, jika sedang bekerja di ojek online lain seperti uber maupun grab anda pilihn Ya.

Terakhir anda isi nomor polisi kendaraan yang akan anda jadikan ojek. jangan pakai spasi contoh AAA1234BBB

3.klik submit. 

4. Ferifvikasi email

Jika semua data yang anda masukkan benar maka akan ada email dari gojek untuk ferifikasi alamat email pendaftaran. Klik saja link tautan yang ada di email

Selanjutnya akan ada email masuk kembali menerangkan anda telah berhasil mendaftar gojek cirebon.

Jika anda tidak menerima email kemungkinan anda salah memasukkan alamat email atau anda gagal dalam mendaftar. ulagi lagi langkah demi langkah cara daftar gojek online . dan janagn sampai salah memasukkan alamat email maupun nomor telepon.

Anda akan di SMS pihak gojek cirebon untuk melakukan sesi wawancara dan perkenalan. Untuk persyaratan daftar gojek cirebon selainsyarat wajib di atas anda akan memeperoleh penjelasan apa saja yang hareus anda bawa saat wawancara.

yang paling penting anda siapkan SKCK yang terbaru atau masa berlakunya masih aktif. Biasanya SKCK dari kepolisian berlaku selama 3 bulan.


Alamat kantor gojek cirebon

Mohon maaf untuk alamat kantor gojek cirebon saya belum menemukan referensinya di internet. coba saja anda tanyakan kepada teman atau saudara yang sudah menjadi driver gojek di cirebon pasti tau di mana letaknya.

Jika teman atau saudara tidak tau anda tanya langsung saja pada driver gojek. Cari saja orang yang memakai helm dan jaket gojek.

Link daftar gojek cirebon

bagaimana sudah mantap dan ingin daftar gojek cirebon. silahkan anda copy link di bawah ini ke browser

https://join.go-jek.com/go-ride
Selamat semoga anda di terima saat mendaftar gojek online cirebon. Berpakaian rapi dan datang tepat waktu akan membuat anda nampak profesional di mata pewawancara.Link daftar gojek di atas juga bisa di gunakan untuk daftar gojek online Bandung dan Bekasi

0 Response to "# Cara daftar gojek cirebon via email 2020"

Posting Komentar