# Cara Daftar Gojek Batam terbaru Secara Online 2020

Loading...

Cara daftar gojek Batam secara online 2019.Kabar gembira untuk anda yang berdomisili di batam. Kini saya akan memberikan cara daftar gojek batam secar online melalui email. Batam memang menjadi salah satu kota yang di sambangi gojek tahun ini.

Kalau dulu jika anda ingin daftar gojek online anda harus datang langsung ke kantor gojek batam. maka sekarang anda bisa mendaftar gojek batam secara online.


Lowongan gojek Batam

Lowongan keja gojek batam terbuka untuk seluruh masyarakat batam dan sekitarnya. Baik pria maupun wanita. cocok sebagai pekerjaan tetap maupun pekerjaan sampingan bagi karyawan kantoran, Buruh pabrik, PNS maupun mahasiswa.

Apalagi jika sekarang anda sedang berprofesi sebagai ojek pangkalan di Batam saya sarankan untuk mendaftar sebagai driver gojek online.

Syaratnya juga mudah.


Cara daftar gojek Batam Online 2019

Cara Daftar Gojek Batam terbaru 2017
Cara Daftar Gojek Batam terbaru 2017 credit pixabay.com

Caranya cukup mudah anda tinggal menuju ke situs perekrutan gojek online di web resminya. Untuk ling daftar gojeknya akan saya kasih di akhir artikel. jadi sekarang duduk manis dan baca langkah langkah dan persyaratan yang wajib di penuhi untuk bisa daftar gojek batam.

Setelah anda masuk portal gejek bagian perekrutan anda akan menemukan gambar formulir pendaftaran gojek online seperti di bawah ini:


Cara Daftar Gojek Batam terbaru 2017
Cara Daftar Gojek Batam terbaru 2017

Anda isi seluruh kotak yang ada di sana mulai dari

NAMA DEPAN
NAMA BELAKANG
EMAIL; ALAMAT GMAIL ANDA
NOMOR TELEPON; Nomor hp ANDA
KOTA :  Anda isi dengan kota Batam. klik tanda panah hingga menemukan batam.
Informasi tentang kami: pilih salah saatu bisa TV, Radio atau Artikel
Transportasi online motor lain: pilih ya atau tidak
Nomor polisi kendaraan: Anda isi dengan NOPOL kendaraan yang akan di jadikan Ojek. Ingat tanpa spasi.

Setelah semua di isi dan benar anda klik SUBMIT.
Tunggu email konfirmasi dari gojek, jika sudah masuk anda klik tautan yang ada di email.

Maka akan masuk email yang ke 2 mengkonfirmasi bahwa pendaftaran anda sudah di setujui dan anda di harap menunggu panggilan untuk wawancara di kantor gojek Batam

Dalam beberapa hari kedepan atau menunggu menunggu banyak tidaknya antrian wawancara. maka anda akan di kirimi SMS dari gojek tentang Hari dan Jam anda wawancara serta pengenalan dengan Manajemen gojek. Jika anda di terima maka anda akan di training sebelum benar benar di lepas sebagai driver gojek secara resmi.

Anda akan mendpatkan jaket dan Helm resmi Gojek. Pembayaran bisa di Cicil.

Syarat daftar gojek Batam

Lulus SMP
Usia max 50
Punya kendaraan dan SIm serta STNK masih JALAN

Saat wawancara anda bawa persyaratan
Surat SKCK
BPKB
STNK
SIM
BUKU NIKAH
AKTE KELAHIRAN
IJASAH

Beberapa poin di atas bisa di jadikan jaminan saat anda di terima seperti BPKB maupun IJASAH/Buku Nikah

ALAMAT KANTOR GOJEK BATAM

Untuk alamat kantor gojek batam terbaru anda bisa lihat di:

Kompleks Ruko Regency Park Blok 2 No. 20 - 21, Pelita 1, Kp. Pelita, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444


Nomor telepon gojek Batam


Bagi anda yang butuh informasi lebih lanjut tentang cara melamar gojek online di batam bisa hubungi Nomor telepon gojek batam di Call center gojek (021)50251110

Link Daftar gojek Batam

Baiklah sekarang tiba saatnya untuk anda mendaftar jadi driver gojek batam secara online. Ini link daftar gojek 

https://join.go-jek.com/go-ride
Silahkan anda copy link di atas dan pastekan di browser.


Gaji driver gojek online batam

Berapa sih gaji rata rata driver gojek di seluruh kota di Indonesia ? mungkin anda bertanya tanya berapa besaran gaji yang di terima setiap bulannya oleh para driver gojek. Namun sayang sekali gaji sebagai seorang driver gojek online tidak bisa di pastikan karena mereka memperoleh bayaran berdasarkan berapa banyak order yang mereka terima. 

Jadi bukan berdsarkan gaji tetap bulanan. hal ini tentu saja sangat menguntungkan. karena pendapatan anda tidak terbatas. Dalam artian jika anda menerima banyak order setiap harinya maka pendapatan anda dari narik ojek online bisa melebihi gaji rata rata UMR. Hal ini pernah di sampaian sendiri oleh CEO gojekBapak Nadiem Makarim dalam satu ceramahnya di jakarta dia menerangkan bahwa pendapatan driver gojek di jakarta setiap bulannya antara 4 juta sampai 6 juta. wow sebuah pendapatan yang fantastik.

Selain dari gaji bagi hasil pendapatan yang anda peroleh Gojek juga sering memberikan program khusus bagi anggotanya seperti bonus maupun Asuransi.

Pendapatan sebagai driver ojek tidak hanya saat mendapatkan penumpang namun anda juga bisa menerima orderan selain penumpang, Seperti layanan Go food dengan mengntarkan makanan dari jaringan restoran maupun warung makan yang bergabubg dengan Gojek., Go Mart yaitu layanan mengantarkan belanja untuk kebutuhan sehari hari. Slain go mart ada juga Go shop. Anda juga bisa menerima layanan go Med.

Agar tidak ketinggalan info tentang gojek batam anda bisa mencari berita tebaru tentang gojek batam di situs situs online berita nasional. Sedangkan aplikasi gojek batam baik sebagai driver maupun penumpang bisa anda unduh di Playstore Gratis.

Jangan sampai ketinggalan lowongan gojek batam. Jadi cepat cepat saja mendaftar.Link di atas bisa juga untuk mendaftar gojek dari kota lain di indonesia. yang perlu anda rubah hanyalah kotanya saja. Seperti Bandung dan Banjarmasin 



2 Responses to "# Cara Daftar Gojek Batam terbaru Secara Online 2020"

Unknown mengatakan...

Saya dah sering daftar ,,smpai skrg blm dipngil sdah 2bln

Abbi Satya mengatakan...

Kalau lebih dari 2 bulan silahkan tanyakan langsung ke kantor gojek terdekat.Apa statusnya masih pending menunggu antrian atau di tolak.

Coba samperin kantor gojek di kota anda

Posting Komentar