# Cara daftar Gojek Bandar lampung via Online Khusus Buat Kamu

Loading...

Cara daftar Gojek Online Bandarlampung 2019. Kabar gembira buat anda yang berdomisili di bandar lampung. Kini gojek sudah melebarkan sayapnya sampai ke kota bandar lampung sumatra.Cara daftar gojek bandar lampung juga sangat mudah.

Dari pada anda capek capek langsung ke kantor gojek bandar lampung ada baiknya anda mendaftar menjadi driver gojek bandar lampung secara online terlebih dahulu. karena sekarang situs gojek sudah menyediakan fasilitas daftar driver gojek online secara nasional.

Cara daftar Gojek Bandar lampung
Cara daftar Gojek Bandar lampung. credip pixabay.com

Lebih dari 40 kota besar di indonesia dapat di layani oleh gojek. caranya cukup mudah anda hanya mengisi formulir pendaftaran gojek secara online di situs resmi gojek. Untuk link daftar gojeknya nanti saya kasih di akhir artikel.

Sekarang ada baiknya anda membaca tutorial cara daftar gojek bandar lampung secara online biar tidak bingung dan cepat mendapat respon dari kantor gojek lampung.

Cara daftar gojek lampung secara online 2019

pertama tama setelah anda masuk situs gojek anda isi formulir pendaftaran gojek. Formulirnya seperti gambar di bawah ini>

Cara daftar gojek bandar lampung.
Cara daftar gojek bandar lampung.


Setelah anda melihat formulir daftar gojek seperti di atas anda isi kolomnya satu persatu
1. Nama depan
2. Nama Belakang
3.Email : anda isi dengan email gmail yang masih aktif jika tidak punya anda buat terlebih dahulu.
4. Nomor telepon . Anda isi dengan nomor HP yang anda punya, Nomor ini nantinya akan di gunakan untuk memberi tahu anda kapan anda di panggil ke kantor gojek bandar lampung untuk melakukan sesi wawancara dan training.
5. Kota : anda pilih kota Bandar lampung  klik tanda panah sampai anda menemukannya.
6.Dari mana anda mendapat informasi tentang kami: Anda pilih salah satu dari beberapa pilihan yang tersedia. bebas mau pilih yang mana.
7.Apa anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain. Anda pilih ya atau tidak. Jika anda sedang bekerja di uber atau Grab anda pilih Ya.
8.Nomor polisi kendaraan: Anda isi nopol kendaraan yang akan anda gunakan sebagai ojek. Ingat masukkan tanpa spasi.

Terakhir anda klik SUBMIT.

Jika semua langkah sudah anda lakukan dengan benar seharusnya dalam beberapa saat akan ada email masuk di gmail anda dari gojek.

Klik saja tautan yang tersedia di sana untuk melakukan ferifikasi bahwa email tersebut benar milik anda dan anda yang mendaftar gojek.

Jika anda sudah menekan link ferifikasi maka akan ada email ke dua yang menerangkan bahwa anda sudah berhasil mendaftar gojek secara online

Tunggu panggilan dari manajemen gojek bandarlampung. Biasanya melalui SMS.

Persyaratan daftar gojek bandar lampung

Sebenarnya untuk persyaratan daftra gojek bandar lampung maupun gojek seluruh indonesia hampir sama

  1. Mempunyai HP Android dan bisa mengoperasikannya
  2. mempunyai SIM C aktif
  3. Mempunyai kendaraan Bermotor dengan bukti BPKB dan STNK
  4. Membawa SKCK yang masih berlaku
  5. Membawa fotokopi dan lembar aslinya dari KK,KTP, IJASAH,KARTU NIKAH
Saat anda di panggil lewat SMS anda juga akan di suruh membawa beberapa persyaratan yang wajib anda bawa saat sesi wawancara dan perkenalan. Jika syarat tersebut berbeda dari syarat di atas maka yang beraku adalah syarat yang di SMS oleh pihak manajemen gojek bandar lampung.

Saat wawancara kerja pakailah pakaian rapi dan juga bersepatu.

Alamat kantor gojek bandar lampung


Alamat: Jalan M. Husni Thamrin No.77, Gotong Royong, Tanjung Karang Pusat, Gotong Royong, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35214

Link daftar gojek bandar lampung

( Anda copy link di bawah ke browser )
https://join.go-jek.com/go-ride
Selain membuka lowongan driver gojek bandar lampung gojek juga membuka lowongan driver di beberapa kota besar indonesia lainnya seperti semarang , Bali dan Balikpapan 

Terimakasih sudah berkunjung. Jika masih ada yang belum jelas bisa anda tanyakan di manajemen gojek lampung saat anda wawancara. Semoga cara daftar gojek bandar lampung ini membantu anda.



0 Response to "# Cara daftar Gojek Bandar lampung via Online Khusus Buat Kamu"

Posting Komentar